BerandaMovieSinopsis Film Cruella, Gadis Ambisius Menjadi Jahat

Sinopsis Film Cruella, Gadis Ambisius Menjadi Jahat

Sinopsis Film Cruella, Gadis Ambisius Menjadi Jahat – Bagi Anda yang hobi sekali menonton film tentunya akan selalu rutin mencari film-film terbaru saat ini.

Terlebih selama masa PPKM berlangsung, tentunya menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film favorit merupakan ide yang cukup bagus.

Baca juga: Artis Top Bollywood yang Memeluk Agama Islam

Dengan mengisi waktu luang menonton film tentu akan lebih seru dan tidak membosankan.

Oleh karena itulah untuk Anda yang saat ini tengah mencari film – film terbaru dan terbaik, maka kami merekomendasikan untuk Anda film Cruella.

Dalam film tersebut pemain utama diperankan oleh Aktris Emma Stone. Sementara untuk sinopsis lebih lengkapnya Anda perlu membaca ulasan di bawah ini !

Bagaimana Sinopsis Cerita Tentang Film Cruella?

Sinopsis Film Cruella yang satu ini berlatar cerita di kota London, Inggris pada era tahun 1970 an. Di kota tersebut tinggal seorang wanita muda yang bernama estella dan diperankan oleh Emma Stone.

Gadis ini berbeda dengan kebanyakan gadis – gadis lain. Bagaimana tida, karena memang dia adalah gadis yang cerdas dan suka memberontak.

Berbeda dengan para gadis kebanyakan, yang mana Estella ini lahir dengan rambut yang unik, yaitu separuh bagian berwarna hitam dan separuh bagian lagi berwarna putih.

Baca juga: Film Horror Indonesia Terbaik dan Terseram

Dari sejak kecil ia telah bermimpi untuk menjadi seorang penata busana ternama saat telah dewasa nanti.

Namun kemudian impian tersebut perlahan hilang setelah terjadi kejadian yang memilukan.

Sejak berusia 12 tahun gadis muda ini hidup bersama dengan dua rekannya sebagai seorang pencuri yang bernama Jasper diperankan oleh Joel Fry dan juga Horace yang diperankan oleh Paul Walter Hauser.

Hingga suatu ketika Estella ini memperoleh kesempatan agar dirinya bisa mewujudkan impian sebagai seorang designer.

Baca juga: Film Animasi Pilihan di Akhir Pekan Beserta Sinopsisnya

Dia kemudian menjadi karyawan di sebuah rumah produksi milik seorang designer ternama yaitu Baroness, di mana di sini diperankan oleh Emma Thompson.

Di tempat tersebut lah bakat Estella di bidang fashion makin terasah dan semakin memperoleh pengakuan dari Baroness.

Maka di sini ia ditunjuk sebagai tangan kanan yang sangat dipercaya untuk melakukan desain koleksi – koleksi yang berharga dari Baroness.

Namun sayangnya setelah terjadi sebuah insiden yang mana melibatkan liontin permata merah warisan dari mendiang ibu Estella dan yang sekarang ternyata dipegang oleh Nyonya Baroness, maka semuanya berubah secara tiba – tiba.

Estella yang awalnya adalah seorang wanita periang kini berubah menjadi seorang wanita berhati dingin dan sangat kejam.

Secara sadar ia mengganti namanya sendiri dengan sebutan Cruella.

Sinopsis Film Cruella yang satu ini disutradarai oleh Craig Gillespie. Ia terkenal sebagai seorang sutradara kondang melalui film – film yang lain yaitu The Finest Hours (2016), Tonya (2017), Million Dollar Arm (2014) dan Lars and the Real Girl (2007).

Baca juga: Tips Tingkatkan Skill Berbahasa Inggris dengan Menonton Film

Selain terdapat Emma Thompson sebagai Baroness dan juga tokoh utama Emma Stone yang memerankan karakter Cruella De Vil, film tersebut juga menampilkan Kayvan Novak, Emily Beecha, Mark Strong dan masih banyak lagi tokoh lainnya.

Sinopsis Film Cruella ini telah mulai tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 26 Mei lalu. Selain di bioskop, film tersebut juga dirilis di saluran berbayar seperti contohnya Disney Plus pada tanggal 28 Mei tahun 2021 ini.

Nah, itulah pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai sinopsis film  cruella yang diperankan oleh seorang gadis ambisius menjadi jahat . Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Tinggalkan balasan

Berikan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Paling Populer